Friday, 21 July 2017

Kenapa Kita hanya melihat.!

Assalamualaikum wr. wb.
tepat pada tanggal 21 juli 2017

Jum'at malam sabtu,untuk mengisi waktu santai saya coret - coret blog ini dengan tulisan saya yang berjudul Kenapa hanya melihat.! 

anda tau maksud judul artikel saya yang satu ini?
kalo anda tau anda hebat.! :D
karena saya sendiri ngga tau maksudnya, hehe bercanda :D
coretan ini saya beri judul kenapa hanya melihat.!  karena akan bercerita tentang apa yang dilihat dalam kehidupan kita dan berakhir dengan kata kenapa kita hanya melihat.! monggo simak..

Mata melihat Hati bercerita :
Seringkali kita melihat sesuatu yang membuat kita iri,
contohnya satu:
- melihat teman kita sekarang sudah sukses mempunyai usaha sendiri dan semakin berkembang,
tapi kita masih seperti ini masih diam ditempat yang sama dan hanya melihat mereka menikmati hasil kerja keras menjadi orang sukses.
Kenapa kita hanya melihat.!
iri manusiawi bawa rasa iri mu ke hal yang positif (ok)

mari kita intropeksi diri
Kenapa kita  masih seperti ini sedangkan teman - teman kita sudah melesat jauh,
ada yang sudah menjadi Guru,
ada yang sudah jadi polisi,
ada yang sudah jadi dokter,
ada yang sudah menjadi pegawai tetap,
ada yang sudah mempunyai usaha sediri yang berkembang,

coba anda simak perjalanan mereka kebelakang sebelum jadi orang,
perjalan mereka panjang untuk mencapai titik tersebeut, selama mereka berjuang kita diam menikmati keadaan yang belum jelas arahnya.
sedangkan mereka melangkah dengan langkah yang tersusun hingga saat ini mereka mencapai suatu titik yang di impikan.

TERUS KITA MAU MENYESALI MASALALU? "Please jangan oke"
tak perlu kita sesali semua pasti ada hikmahnya, kita harus bangga pada diri kita, mereka mungkin tidak akan menikmati masa - masa yang pernah kita nikmati selama kita menjadi penganguran MALAM BEGADANG SIANG TIDUR :D
yang perlu kita lakukan adalah menyususun langkah yang lebih baik jangan seperti sebelumnya,
arahkan langkah kita pada tujuan, kita rubah cara hidup kita "bagaimana cara merubahnya ? ..... anda tau jawabannya.

BERDOA DAN BERJUANG,
jangan pernah berhenti berdo'a dan slalu berusaha,
Allah SWT maha mngetahui, sempurnakanlah perjuangan kita dengan do'a tidak ada yang tidak mungkin jika Allah SWT berkehendak.

Semoga coretan saya ini memotifasi anda, tolong jangan komen kalo ngga mutu ok! :D
tapi anda bagikan saja ke facebook :D
Selamat malam selamat beristirahat,
Jadi orang hiduplah yang bermanfaat!
ngapain hidup jika tidak membawa manfaat, madet - madetin indonesia saja :D HEHE

Wassalamualaikum Wr. Wb.