BELAJAR DAN BELAJAR


Assalamualaikum Wr. Wb.
Terimakasih buat para sahabat bloggers telah setia membaca tulisan-tulisan saya, meskipun entah bermanfaat stau tidak buat kalian semua hehe,
Malam hari ini tepatnya tanggal 24 Maret 2017, Waktu Berada pada pukul 1:45 WIB
saya menulis disini dengan judul BELAJAR DAN BELAJAR,
Kata PELAJAR DAN BELAJAR jelas sudah jauh beda artinya yah :D
saya bukan seorang pelajar tapi saya hanyalah seorang yang mau belajar,
selagi saya hidup saya akan belajar,
Belajar dimulai dari apa yang saya lihat,
belajar dari apa yang saya dengar,
belajar dari apa yang saya lakukan,
selepas sekolah dasar guru terbaik saya adalah diri saya dan TUHAN saya yaitu ALLAH SWT, tak ada lagi yang namanya guru dikehidupan didunia ini yang memberi materi - materi yang akan saya pelajari untuk saya belajar.
kalo orang bilang SDM saya redah orang tak pendikan, semua itu benar karena saya selepas sekolah dasar berhenti tidak melangkah kejenjang selanjutnya, SMP-SMA/SMK-KULIAH,
siapasih yang ngga ingin sekolah tinggi menggapai cita - cita,
semua orang mungkin ingin sekolah tinggi dan menggapai cita - citanya,

Mimpi semasa kecil terlalu indah,
semua hanya akan menjadi mimpi sampai nanti, entah kapan,
Jangan tanya kenapa saya terhenti menjadi seorang pelajar setelah lulus sekolah dasar, saya hanya seorang manusia yang terlahir dikampung yg semua serba tebatas, untuk makan saja susah kehidupan waktu itu,
Puji syukur slalu saya panjat kepada Allah SWT. tak pernah sedikitpun saya menyesal, akan saya nikmati dan saya syukuri slalu nikmat Allah berikan pada saya,
Next
mari belajar berapa hari lalu disuatu forum pertemuan acara pembahasan mendak lanjuti pengajian Isra Mi'raj,
saya dapat amanah diauruh membuat undangan dari Ibu - Ibu jam'iyah,
setelah undangan saya buat dan saya terbitkan bersama kawan - kawan saya,
malam harinya saya juga menghadiri undangan tersebut,
dipertengah acara pembahasan pengajian ada seseorang yg membahas undangan tersebut, orang tersebut bilang undangan tersebut penulisanya salah,
menjelaskan ini dan itu yang salah,
saya bingung dengan keadaan seperti ini.
bingung sekaligus bertanya tanya,
kenapa baru sekarang di bahas padahal undangan tersebut sudah sering digunakan dalam sebuah acara, dan tidak ada masalah,
dan desaign undangan tersebutpun saya ambil dari google dengan format undangan resmi,
entahlah saya kembalikan pada diri ini saya sadar dan sangat sadar saya orang tak berpendidikan, (Lupakan)
dari kisah ini saya mendapat pelajaran untuk saya belajar dari apa yang saya dengar dan saya lihat,
Selamat belajar,
banyak sekali khikmah apa yang saya dapat dari kisah diatas,

1. bagaimana caranya memberi nasehat,
kalo anda mau memberi nasehat harus tau waktu dan tempatnya yg tepat untuk memberi nasehat agar mudah dimengerti.

2. merendahlah meski Ilmu mu tinggi,
jangan sombong dengan ilmu dan kemampuan mu, yang perlu anda lakukan dengan ilmu dan kemampuan mu adalah memanfaatkannya, untuk hal baik dengan cara yang baik.

Ok Kawan sudah dulu
ternyata sudah jam 3:13 WIB
istirahat dulu selamat pagi,

JADIKANLAH HIDUPMU PENUH WARNA

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Posting Komentar untuk "BELAJAR DAN BELAJAR"