Friday, 8 April 2016

Cara Pindah Akun COC Tanpa menulis Confirm

Met Malam Hayooo Cari APA hehe...
Cari Trik clash of clans yACH ....


Ok trik Kali ini cara pindah akun coc tanpa menulis Confirm
langkah Pertama :
1. Download script Coc Disini atau disini
Lalu Simpan SD Card

2. Download Root explorer Disini 
Lalu Instal

3. Hp wajib sudah Root kalo belum Root Silahkan Root Terlebih dahulu

4. selanjutnya Script CoC yang sudah anda Download bernama texts.csv
Pindahkan Ke data/data/com.supercell.clashofclans/update/csv/ (disini)
menggunakan Root Explorer,.

5. Selesai

Gimana Mudeng ngga? hehe
Semoga Berhasil .................................................

OoooooooooooooooooooooooooooooooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiYaaaaa
Jangan Lupa Gabung Ke Clans Ini Yach Rame Loh
Clans A G 0706 WAR

Biar ngga Dikik Intro dulu kalo masuk ok :D