Cerpen Kisahku Ya Kisahku

Kisahku Ya Kisahku 
Mungkin kehidupanku tak seindah kehidupan temanku yang sepertinya mereka sangat bahagia dengan hidupnya saat ini.Tapi aku nggak,aku merasa hidupku hanyalah sandiwara yang sangat tak kusukai.Banyak tekanan sana sini yang selalu membuat aku tertekan .

Membuat aku bosan stress tapi apa daya rasa itu hanya aku yang merasakan,mereka semua tidak pernah tau apa yang sebernanya terjadi pada diriku,aku senang punya yang baik kepadaku tapi mereka hanya bisa mengertiku sejenak .

Aku senang punya orang tua,punya kaka yang baik yang sayang kepadaku tapi mereka tak pernah tau saat ini aku sangat sakit.Aku juga sering dapat sindiran,kalo lagi kumpul-kumpul sama temen,kalo ada yang ngejak jalan pasti ada yang ngomong “Gantian dong aku yang bonceng jangan pake motor aku terus”kata-kata itu pasti buatku karena aku yang tidak bisa bawa motor.Disitulah kadang saya merasa. . .

Blablablabla. . . . .

Itu alesan saya karena aku jarang ikut main sama kalian,lebih baik aku menghindar,aku hanyalah beban buat mereka.

Semua orang gak pernah ada yang mengerti aku,walau kadang aku juga merasakan kebahagiaan yang amat dalam namun itu hanya sesaat.

Inilah hidupku yang penuh dengan kekurangan .Aku hanyalah seorang wanita biasa yang hidup di keluarga miskin dan gak bisa apa”,hanya bisa membuat kalian tersenyum.

Maafkan aku yang selalu menyusahkan kalian semua orang pasti ingin dimengerti . . . .????

MENGERTILAHHHH . . . .????????

Cerpen Karya :
Ummu Asmahani



Posting Komentar untuk "Cerpen Kisahku Ya Kisahku"