Thursday, 21 August 2014

3 Tips yang dapat membantu menyalurkan pola pikir yang sehat


1. MOTIVASI INTERNAL: Apa yang membuat Kita bersemangat Apakah itu kehilangan berat badan, mengikuti pengobatan atau mengubah kebiasaan makan, penting untuk mengidentifikasi faktor pendorong kita untuk perubahan yang akan abadi dan efektif. Saran atau rekomendasi dari anggota keluarga, dokter atau teman-teman biasanya berasal dari tempat kasih dan perhatian, tetapi sering tidak cukup untuk membuat kita ingin terlibat dalam perilaku. Ketika mencoba untuk mengubah sesuatu untuk kesehatan, sangat penting untuk menghabiskan waktu mengidentifikasi faktor-faktor yang secara internal merangsang Anda untuk merangkul perubahan. Misalnya, jika Anda ingin menurunkan berat badan dan mulai berolahraga, tapi benci pergi ke gym, membeli keanggotaan tidak akan memotivasi kita untuk mengubah. Jika kita menikmati berada di luar ruangan, pemaduan berjalan dalam rutinitas kita adalah cara yang mungkin untuk meningkatkan motivasi internal dan adaptasi perilaku. Luangkan waktu mencerminkan pada tujuan kita dan mencari tahu apa yang membuat kita ingin mencapainya. Catat dan menjaga mereka terlihat untuk membantu kita sepanjang perjalanan kita untuk kesehatan dan kebahagiaan.

2. ANALISIS SITUASI: Tidak ada yang pernah seburuk kelihatannya Seperti disebutkan sebelumnya, sangat mudah untuk terjebak dalam "semua atau tidak sama sekali" pola pikir. Ketika niat dan rencana kami jatuh keluar jalur, itu adalah lereng licin yang beroperasi di kerangka pikiran. Pada kenyataannya, hari yang mengerikan konsumsi makanan cepat saji atau minggu tidak ada latihan TIDAK seburuk kelihatannya. Sering kali, mudah untuk mengatakan, "Saya akan mulai (isi sendiri) pada hari Senin" karena kambuh berlangsung. Tapi mengapa menyerah pada seluruh hari, minggu atau bulan karena terpeleset up? Sebaliknya, mengambil makan berikutnya, berjalan berikutnya atau satu jam berikutnya sebagai kesempatan untuk mendapatkan kembali fokus dan merangkul kesehatan kita. Saluran motivasi internal kita akan  kembali ke gerobak. Ingatkan diri Anda, bahwa anda tidak seburuk kelihatanya!

3. MEMILIH OPTIMISME: Perspektif adalah sebuah pilihan. Ini adalah salah satu pola pikir paling memberdayakan dan membebaskan untuk memiliki, tetapi membutuhkan latihan. Cara kita bereaksi terhadap situasi memunculkan sejumlah tanggapan, baik secara emosional maupun fisik.Reaksi Negatif mendapatkan respon stres dalam tubuh kita, mengirimkan hormon stres ke dalam tindakan yang dapat membuat kita merasa tersinggung, memiliki hasrat dan kurang tidur. Sisi lain ini adalah melihat lapisan perak dalam segala situasi, bahkan ketika ini mungkin tampak sulit.Reaksi positif terhadap situasi stres dapat membuat kita tenang, merasa memegang kendali dan mampu merangkul kebiasaan sehat meskipun perubahan dalam lingkungan kita. Intinya adalah, perspektif adalah sebuah pilihan, dan Anda memiliki kemampuan untuk memilih mereka cara Anda memandang situasi. Lain kali Anda dihadapkan dengan kemunduran, ambil napas dalam-dalam, dan secara sadar bekerja untuk memilih optimisme. Akhirnya, pola pikir ini akan menjadi sifat kedua.

-
"Keyakinan Anda menjadi pikiran Anda, pikiran Anda menjadi kata-kata Anda, kata-kata Anda menjadi tindakan Anda, tindakan Anda menjadi kebiasaan Anda, kebiasaan Anda menjadi nilai-nilai Anda, nilai-nilai Anda menjadi takdir Anda. (Mahatma Gandhi) source: acefitnes.com