Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Tegal, 10 Februari 2014


Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,HRD PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
Kantor Wilayah BRI Semarang


di
       tempat


                 Dengan Hormat,
                 Sesuai dengan informasi penawaran lowongan pekerjaan yang diperoleh dari surat kabar bahwa perusahaan Bapak / Ibu sedang membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi Associate Funding Officer (AFO). Saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut sesuai kemampuan dan minat saya.

Yang bertanda tangan dibawah ini adalah saya :

Nama                            : Arie Cellular
Tempat & Tanggal Lahir : Tegal, 12 September 1991
Alamat                           : Desa Cenggini RT 006 RW 001 Kec. Balapulang Kab. Tegal

Besar harapan saya bahwa permohonan ini dapat Bapak / Ibu pertimbangkan sebaik - baiknya. Atas pertimbangan dan perhatian Bapak / Ibu, saya mengucapkan terima kasih.






Hormat saya,



Download Format Microsoft Office Word Disini
Server 1 | Server 2

SEMOGA BERHASIL BROW...... Masih semangatkan.... Lanjutkan.....