Kumpulan Logo (Internet)

assalamu'alaikum.
met siank all,. pada siank hari ini aku mau share beberapa logo seperti logo google+, facebook, twitter, bloggers, Dll,.
Format gambar yang akan aku share disini semuanya PNG
Mungkin shobat membutuhkan logo ini saat mendesaine banners/kartu nama/ Dll
Contohnya seperti kartu member card punya aku ini sob ada tambahan logo di kartu member cardnya:


berikut logo yang bisa aku share disini :
FACEBOOK

BLOGGER

GOOGLE CROME

DOWNLOAD

GOOGLE +

MOZILA FIREFOX
CALL

TWITTER

wireless

Wordpress

YOU TUBE


Cukup sekian logo yang bisa aku share semoga bermanfaat......amin

INFORMASI :
Daftarkan Nomor handphone anda sebagai member card ARIE CELLULAR
Akan ada harga kusus untuk setiap kegiatan transaksi pembelian Di ARIE CELLULAR

Posting Komentar untuk "Kumpulan Logo (Internet)"