Cara mereset/memformat hp nokia 7010 (Yang mati total)

hi kawan met malam,....
baru aja tadi ada pelanggang ku mengeluh karena hp y mati/blank
Hp y Nokia 7010,...

sebelumnya aku tanya dulu pada pelangganku,...

Aku : hpnya mati kenapa mba?

Pelanggan : Gini mas waktu tadi hp ku di pake keponakan saya buat photo - photo
terus hpnyamati,..
 tapi giliran aku nyalakan ngga hidup2,..

Aku  : Sipzz Penjelasan yang sangat mantap mba,.....

Pelanggan : aku mau minta tolong mas bisa benerin ngga???

Aku : Insya Allah mba aku usahakan nanti,..
tinggal aja hpnya mba,.. terus besok sampean kesini lagi,..
ngga bisa aku cek sekarang soalnya mba .... paling nanti malam baru aku cek mba?

Pelanggal : OKe maz besok aku kesini lagi yach,....

aku : oke mba,..

Pelanggan : oia mas sekalian isiin pulsa nomor ini mas yang 10rb aja,....

Aku : Oke mba,....

Bersambung ceritanya:

Oke buat anda yang mengalami kisah seperti pelangganku bisa cek hp anda dengan cara berikut ini dulu sob sebelum di baea ke tempat service :

1. Tekan tombol Panggil
2. Tekan tombol bintang
3. Tekan angka tiga
4. Tombol Power on/off
Tekan bersamaan yach sob,...
lihat gambar :
Tekan sampai Logo nokia keluar,..
setelah loga nokia tahan terus sampai layar menampilkan tulisan Format
kurang lebih seperti gambar di bawah ini :
biarkan saja sampai Formating selesai sob,..
Setelah Formating selesai,.. Insya Allah hp Anda baik seperti semua,... kaya baru lagi,....
Selamat mencoba semoga bisa membantu,......

Posting Komentar untuk "Cara mereset/memformat hp nokia 7010 (Yang mati total)"