Bagaimana cara memperbaiki scanners yang rusak?

Nah sobat
pada kesempatan kali ini aku mau tanya cara memperbaiki scanner yang rusak,...
kerusakan yang aku alami sbg,......
1. Saat kabel Usb scanners aku tancapkan Pada Pc
scanner hanya bergerak kedepan sedikit,... status lampu scanners tidak nyala,....


aku cabut ulang Usb_nya dan aku tancap lagi masih sama scanners hanya bergerak sebentar kedepan dengan status lampu scann tidak nyala,.....

Finnis akhirnya lampu scann berhenti didepan tidak bergerak karena mentok mungkin,...

saya cabut usb y dan saya tancapkan lagi hanya bunyi krat kret krat kret saja,......

ada yang bisa terangkan apa penyebab dari masalah scanners saya ini kawan?

1. apa dari lampu scanners y rusak?
2. atau ada komponen lain yang mati......??

mohon bantuan y sob scanners saya Type : CanoScan Lide 110


TERIMA KASIH BANYAK KAWAN,//..............................

Posting Komentar untuk "Bagaimana cara memperbaiki scanners yang rusak?"