Informasi tentang Microsoft Office 2013


Pada kesempantan kali ini aku
mau berbagi Informasi tentang Microsoft Office 2013 yang saya dapat dari bapa google semoga informasi ini bermanfaat sob....




Microsoft baru saja meluncurkan versi beta dari Microsoft Office 2013. Melalui versi teranyar ini, Microsoft ingin memberikan "pengalaman baru" bagi para penggunanya. Tiga fitur jagoan yang disematkan pada Microsoft Office 2013 meliputi, Cloud Service, Touch Contro, dan Utilising Social Media.

Fitur baru untuk Microsoft Office 2013 ini akan berjalan dengan sistem operasi terbaru besutan Microsoft Windows 8. CEO Microsoft Steve Ballmer menggambarkan Microsoft Office 2013 sebagai "rilis yang paling ambisius yang pernah dilakukan".

Tiga fitur jagoan yang disematkan pada Microsoft Office 2013 adlh:

1.Cloud Service
Penggabungan beberapa fitur Cloud untuk Microsoft Office 2013 mendefinisikan bahwa Microsoft Office 2013 menjadi sebuah "layanan". Melalui fitur ini orang dapat mengakses, mengedit dan menyimpan ke semua perangkat yang berbasis Windows di manapun lokasinya.

2.Touch Control
Microsoft juga berencana mengintegrasikan Microsoft Office 2013 ke perangkat tablet, oleh karena itulah, mengapa Microsoft Office 2013 telah mendukung fungsi kontrol sentuh. Seperti diketahui, Microsoft beberapa waktu yang lalu memperkenalkan model tablet Surface. Bisa dikatakan dengan menggunakan fitur ini dapat memberikan komputasi yang maksimal, meskipun menggunakan perangkat tablet.

3.Utilising Social Media
Microsoft rupanya telah melihat di mana setiap orang hidup di social media, oleh karena itu Microsoft Office 2013 mengintegrasikannya. Versi baru dari Sharepoint diperbaharui dan memungkinkan melihat newsfeeds dan sharing layaknya Facebook atau Google +.

Bukan hanya itu saja, Microsoft Office 2013 akan mengintegrasikan Skype, Lync (layanan komunikasi dan meeting) dan Yammer. dengan fitur ini Microsoft Office 2013 menawarkan kemudahan berbagi dan bertukar informasi dan melakukan komunikasi.

Cukup sekian informasinya sob semoga bermanfaat,.
mau coba ?????? Mau mau pasti y hehehe

kalo kalian bisa Downlaod gratis dengan pemakain 60 hari
CARI AJA DI BAPAK www.google.com banyak yg update....
kalo aku masih nyaman di Microsoft Office 2010 nya sob....

Posting Komentar untuk "Informasi tentang Microsoft Office 2013"