..............SAHABAT DUNIA MAYA>>>>>>>>>

hi teman pakabar?

kali ini aku update sedikit beda....
lain dari yang lain.... ini tentang kita... hehehe (tentang kita) bahasanya mantep poll

aku salut banget sama kalian.. kususnya sahabat blogger sahabat dunia maya
tanpa sadar kalian membantu banyak teman.
banyak sekali teman yang tertolong... berkat data yang kau update... di internet,

kau ketik
kau desaine
kau update
kau publikasikan

hanya untuk sahabat kita yang membutuhkan data tersebut
dengan ke iklasan hati
kau tak hiraukan lagi kuota internet habis hanya untuk update ilmu yang kau dapatkan hari ini untuk sahabat jauh yang ntah tak tau dimana dia berada,
waktu kosong kau manfaatkan untuk update data di internet. bukan untuk bersantai.

setiap teman yang bertanya menggunakan layanan search di google

semua data-data mu berburu - buru untuk menjawab pertanyaannya?
lebih dari 1000 data yang menjawab pertanyaan teman kita yang diketik di search google

sahabat blogger tak pernah mengharap imbalan apapun dari data yang di copy/di download
karena kunjungan mu di blognya saja sudah cukup buat sahabat bloggers tersenyum hehe

udah dululah soalnya dah malem hehe
ngantuk.com
SALAM SUCCESSS SHOBAT... TETAP LAKUKAN DAN BERIKAN YANG TERBAIK
AKU DAN KAMU JUGA MEREKA SAMA TIDAKLAH SEMPURNA. TAPI KITA BISA BUAT HIDUP INI SEMPURNA.. KALO KITA SATU TAK PERNAH MEMADANG DIA SIAPAH AKU SIAPAH, MEREKA SIAPAH, TAPI PANDANGLAH AKU DAN DIA JUGA MEREKA TEMAN.. hehe
SELAMAT BERJELAJAH

Posting Komentar untuk "..............SAHABAT DUNIA MAYA>>>>>>>>>"